submitt

KHOFIFAH Optimis Lolos Verifikasi PILGUB JATIM

2:45 PM | , , , , , ,

Bakal Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Prawansa optimis bisa lolos  verifikasi calon Gubernur Jawa Timur yang akan berakhir tanggal 16 Juni 2013 besok.

Hal itu diutarakan Khofifah saat membuka Harlah ke 67 Muslimat NU Pimpinan Cabang Sidoarjo di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.sabtu(15/6)
” Saya  optimis dan berpedoman pada hadis Qudsi yang diberikan Allah kepada nabi Muhammad secara langsung tanpa perantara malaikat , yang bunyinya Allah itu percaya dengan sangkaan Hambanya.” Ucap Khofifah

Masih ucap khofifah dirinya tak pernah gentar dan pantang mundur selangkahpun dalam Cawagub Jatim nanti, ” Look my face (lihat  wajah saya) , apakah ada tanda-tanda Cemas , kan tidak . Saya enjoy dan yakin lolos verifikasi Calon Gubernur ,”  imbuhnya dengan senyum yang khas.

Khofifah juga menuturkan , tim yang dimilikinya sudah bekerja semaksimal mungkin ” Tim saya yang mengurus semua persyaratan untuk verifikasi dan saya bagian melayani umat dan masyarakat, ”  tutur Khofifah yang merupakan Ketua Umum , Pengurus Pusat Muslimat NU ini.

Selain membuka acara Harlah Muslimat NU PC Sidoarjo yang ke 67 dan pertemuan ke 5 Hidmat NU dan IHM NU PAW Muslimat NU Jawa Timur , dalam sambutannya Khofifah juga memohon doa restu ke pada para kyai NU dan Muslimat NU yang hadir dalam acara tersebut.

0 comments:

Post a Comment