submitt

Pemilukada Lumajang

7:47 AM | , , , , , , , , , ,

Sumbersuko News.com - Untuk mewujudkan pelaksanaan kampanye yang mematuhi aturan berlalu lintas dan ketertiban umum lainnya hari ini, Kamis (18/4), Polres Lumajang mengundang seluruh Tim Sukses (TS) Cabup/cawabup Kabupaten Lumajang untuk membuat nota kesepahaman pelaksanaan kampanye dalam  tertib berlalu lintas.
Hadir dalam acara tersebut seluruh tim sukses Cabup/Cawabup Lumajang untuk menandatangani nota kesepahaman ini. Mereka adalah Ketua Ketua TS SA'AT, TS A-Rif, Solikin SH, , H. Torik Alkatiri, Ketua TS ASA, Abdul Rahman SH, dan Fatoni SH, Ketua TS Indah-Kafi.
Selain para ketua TS hadir juga, cawabup KH. Adnan Syarif, As,at Malik, Gus Kafi, sedangkan dari pasangan Ali Mudhori-Samsul Hadi, keduanya sama-sama hadir dalam acara ini.
Kapolres Lumajang AKBP Susanto SH, kepada sejumlah wartawan mengatakan penandatangan nota kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keamanan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas selama berlangsungnya masa kampanye untuk Pilkada Lumajang yang akan berlangsung 29 mei mendatang.
"Harapannya seluruh tahapan Pemilukada Lumajang berjalan lancar, kondusif, sesuai dengan jadwal dan mendapatkan hasil yang terbaik dari Pilkada ini," kata AKBP Susanto, usai acara ini.
Polres Lumajang memang cukup antisipatif dalam mengamankan proses Pilkada di Lumajang. Berbagai langkah koordinasi terus dilakukan, bahkan belum lama ini Kapolres Lumajang bersama seluruh pajabat di lingkungan Polres Lumajang mengadakan kunjungan kepada seluruh pasangan calon dengan tujuan terciptanya Pilkada yang aman dan kondisif.
Acara kunjungan kepada seluruh pasangan cabup/cawabup ini dikemas dalam acara silaturahmi dengan seluruh pasangan calon termasuk dengan tim suksesnya. Langkah yang sama juga dilakukan Polres Lumajang dengan menggelar pengamanan kantor KPU, terlebih pada saat penetapan pasangan cabup-cawabup Lumajang beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment