submitt

Rumah Kades diSatroni Maling

7:38 AM | , , , , , , , , , , , ,

upkpnpmku.blogspot.com - Rumah Kepala Desa Dorogowok Kecamatan Kunir hari ini, Rabu (16/05), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari didatangi pencuri yang berhasil masuk kedalam rumah dan membawa kabur sejumlah barang berharga yang ada didalam rumah serta uang tunai.

Bapak Supin (48) Kepala Desa Dorogowok melaporkan kejadian pencurian yang baru saja dialaminya ke Polsek Kunir (Joko Yuwono). Akibat kejadian ini, Supin mengaku telah kehilangan barang berharga miliknya antar lain 1 buah sepeda motor Honda Mega Pro warna Hitam Nopol N 3675 YP, uang tunai senilai Rp 4 juta dan 1 buah cincin emas seberat 20 gram.

Dari sejumlah barang yang hilang tersebut, korban diperkirakan menderita kerugian sebesar Rp 25 juta. Korban menuturkan, pelaku diperkirakan masuk kedalam rumah dengan cara memanjat pagar tembok sebelah timur rumah korban dengan menggunakan 2 buah tangga. "Setelah kejadian, saya lihat ada 2 buah tangga berdiri di luar pagar tembok rumah saya," ujar Supin.

Setelah itu, pelaku memasuki rumah melalui pintu tengah yang memang, menurut Supin, sehari-harinya tidak pernah dikunci. Setelah berhasil masuk kedalam rumah, pelaku beraksi mencari barang berharga yang ada didalam rumah.

Kapolsek Kunir AKP Jumali ketika dikonfirmasi wartawan atas kejadian tersebut mengatakan sudah menerima laporan dari anggotanya dan masih melakukan pendalaman untuk menangkap pelaku. "Kami sudah melakukan olah TKP dan doakan agar pelaku segera dapat ditangkap," ungkapnya.

1 comments:

Unknown said...

bagaimana/apa sudah ditemukan

Post a Comment